Apakah Keuntungan dari Dedicated Server?

Keuntungan dari dedicated server dapat digambarkan oleh analogi berikut:

Misalkan Anda ingin sebuah mobil. Anda tidak mampu untuk membeli satu untuk diri sendiri, sehingga Anda memutuskan untuk pergi dengan empat teman-teman dan semua orang akan memiliki sebagian dari mobil. Ini berarti bahwa meskipun itu lebih murah untuk semua orang, mereka semua harus berbagi mobil. Jadwal A akan bekerja dan semua orang akan mematuhi jadwal kapan mereka bisa menggunakan mobil.

Sekarang anggaplah, tiba-tiba, Anda mendapat pekerjaan di mana Anda membutuhkan mobil jauh lebih sering. Tapi Anda hanya memiliki akses ke mobil pada hari-hari tertentu pada waktu tertentu dan pekerjaan tidak akan menunggu. Karena mobil ini hanya sebanyak mobil teman Anda sebagai Anda, mereka juga berhak untuk menggunakannya. Anda akhirnya kehilangan kesempatan kerja karena Anda tidak dapat menggunakan mobil sepanjang waktu.

Di atas mirip dengan perbedaan antara bisnis menggunakan dedicated server dan server bersama. Sebuah dedicated server, seperti namanya, adalah "khusus" untuk melayani hanya bisnis Anda. Ini berarti bahwa Anda tidak harus berbagi ruang dan bandwidth dengan situs-situs bisnis online lainnya.

Sementara usaha kecil atau situs pribadi dapat melakukannya dengan baik dengan server bersama, bisnis besar atau tumbuh akan menemukan server bersama seperti banyak bencana sebagai analogi mobil digambarkan sebelumnya dalam artikel ini. Hanya ada sejumlah bandwidth di server. Ini hanya dapat memungkinkan sejumlah lalu lintas melalui pada waktu tertentu.

Bandwidth dapat dibandingkan dengan tol. Pintu tol memungkinkan sejumlah lalu lintas melalui pada waktu secara terjadwal. Ini bekerja dengan baik, kecuali orang memutuskan untuk meninggalkan kota pada waktu yang sama dan mengambil jalan tol. Maka itu menjadi bencana sebagai orang menunggu berjam-jam untuk mendapatkan melalui pintu tol.

Meskipun Anda mungkin menunggu berjam-jam untuk mendapatkan melalui tol jika Anda harus meninggalkan kota dan tidak memiliki cara lain untuk melakukannya, pelanggan Anda tidak akan menunggu jam untuk sampai ke situs Anda jika Anda tidak memiliki cukup bandwidth. Kemungkinannya adalah, bahwa jika mereka mencoba website Anda sekali dan tidak bisa, mereka akan pindah tidak pernah kembali lagi.

Anda bekerja begitu keras berusaha untuk menarik lalu lintas ke situs web Anda, itu adalah rasa malu untuk membuang bahwa kerja keras luar jendela dengan tidak memiliki bandwidth yang cukup untuk mengakomodasi semua pelanggan Anda. Ini adalah keuntungan memiliki dedicated server. Anda tidak lagi harus berbagi ruang atau bandwidth dengan bisnis lain di server. Server didedikasikan hanya untuk bisnis Anda, memungkinkan lalu lintas mengalir dengan cepat dan lancar.

Meskipun dedicated server biaya lebih dalam biaya bulanan dari server bersama, itu mungkin berakhir menghemat uang jika Anda kehilangan pelanggan karena fakta bahwa tidak bisa mendapatkan akses ke situs web Anda karena server Anda tidak dapat menampung lalu lintas. Jika Anda memiliki bisnis besar atau berkembang, dedicated server adalah satu-satunya cara untuk pergi.

Komentar

  1. Classic on-line slots are the epitome of stylish simplicity, match three of the same and 1xbet claim a win via the single reel game. Only a few of} paylines are wanted to relay the golden-age charm, no gimmickry is needed as one or two bonus rounds are all that's wanted to make matching cherries, bars, and lucky sevens enjoyable and rewarding. Some slot machines also provide a jackpot as the largest win, these are generally named jackpot slots. Video slot machines are relatively new on the earth of slots video games and they are an excellent instance of how microchip technology has modified many elements of in style culture. Over time, advances in technology have meant that slots have developed components of animation and moving pictures.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dedicated Server Terbaik

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Pengertian Dedicated Server