Jenis Web Hosting

Ada beberapa jenis web hosting yang tersedia untuk situs web di internet. Tergantung pada jenis bisnis atau situs yang Anda miliki akan menentukan jenis web hosting yang Anda perlu. Web hosting pilihan datang sebagai berikut:

Gratis Server

Ada banyak website yang berbeda yang menawarkan halaman web gratis atau situs untuk individu. Mereka umumnya menawarkan satu atau dua halaman dengan kemampuan untuk mengirim foto. Ada yang gratis atau dekat dengan gratis. Mereka juga sangat user friendly. Anda tidak perlu menjadi seorang jenius komputer untuk menggunakan salah satu dari server ini.

Pikirkan tentang website seperti MySpace. Anda bisa mendapatkan website ada yang benar-benar gratis. Anda dapat menambahkan foto, blog, pesan, video dan bahkan musik. Ketentuan adalah bahwa ini adalah untuk tujuan sosial saja, atau seharusnya. Ini adalah contoh yang baik dari sebuah situs web gratis.

Sementara itu, MySpace menggunakan halaman web Anda untuk mengirim iklan mereka sendiri. Anda terbatas pada ruang dan apa jenis konten yang dapat Anda posting. Website bukan milik Anda, tetapi MySpace.

Sekarang anggaplah Anda ingin menjual produk secara online. Anda dapat menggunakan server bersama murah yang menawarkan Anda kesempatan untuk membuat website Anda secara gratis. Mereka bahkan dapat memberikan template. Anda harus mendapatkan nama domain, seperti myfavoritecurtains.com Anda akan mendaftarkan nama domain dan kemudian dapat meng-upload situs Anda pada server bersama.

Dalam kasus server bersama gratis, Anda akan berbagi website Anda dengan situs-situs lain. Anda akan terbatas pada ruang serta bandwidth. Anda tidak dapat memiliki ribuan orang mengunjungi situs Anda dalam satu jam karena akan mengambil terlalu banyak bandwidth. Ini dapat ideal untuk usaha kecil yang menjual produk yang sangat sedikit online. Sementara itu, situs Anda mungkin akan memiliki jumlah iklan yang ditempatkan di sana oleh provider untuk memperoleh pendapatan yang diperlukan untuk mempertahankan situs Anda.

Shared Hosting

Sebuah server bersama adalah seperti server gratis hanya Anda harus membayar sedikit setiap bulan untuk menjaga website Anda. Anda memiliki sedikit lebih banyak kebebasan ketika datang ke iklan dan bahkan dapat menghasilkan pendapatan dengan mendaftar untuk Iklan Google untuk diletakkan di situs Anda. Anda masih akan harus datang dengan nama domain.

Dedicated Server

Sebuah dedicated server host hanya situs Anda dan tidak ada orang lain. Anda memiliki semua ruang yang Anda butuhkan untuk membuat website Anda sebagai besar seperti yang Anda inginkan. Anda memiliki bandwidth yang cukup untuk mengakomodasi semua lalu lintas yang Anda bisa mendapatkan. Anda memiliki total kontrol atas iklan yang Anda tempatkan di situs Anda. Anda bahkan dapat memiliki beberapa situs afiliasi kecil untuk menebus perbedaan harga.

Sebuah dedicated server adalah yang paling dalam web hosting. Anda benar-benar hosting website Anda sendiri. Anda memiliki ruang, bandwidth dan kebebasan untuk apa yang Anda inginkan. Sebuah dedicated server, sementara biaya lebih banyak uang untuk menggunakan, sebenarnya mungkin berakhir menghemat uang, atau menambah pendapatan Anda, jika digunakan dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dedicated Server Terbaik

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Apakah Keuntungan dari Dedicated Server?