Shared Hosting

Shared web hosting adalah cara untuk online situs web Anda dengan server yang handal. Ini memiliki kekurangan bila dibandingkan dengan dedicated server. Tergantung pada jenis bisnis Anda, atau alasan untuk website Anda, Anda mungkin akan lebih baik menggunakan shared web hosting.

Berikut jenis website jauh lebih baik menggunakan web hosting dari dedicated server bersama:

* Fan website yang tidak menjual produk tetapi dikhususkan untuk selebriti tertentu;
* Situs pribadi yang digunakan untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga di seluruh negeri;
* Promosi diri website, seperti yang posting resume Anda atau seni;
* Website bisnis kecil yang menjual layanan di mana klien panggilan nomor telepon Anda;
* Website bisnis kecil yang menjual barang-barang khusus dan tidak menghasilkan banyak lalu lintas.

Situs ini akan melakukannya dengan baik dengan shared layanan hosting. Cara shared web karya hosting yang server host banyak situs yang berbeda bahwa semua berbagi ruang dan bandwidth. Situs-situs di atas adalah contoh khas orang-orang yang bisa mendapatkan keuntungan dari sebuah situs web layanan bersama yang biaya sedikit uang untuk mempertahankan setiap bulan serta rendah biaya start up.

Bisnis yang membutuhkan dedicated server meliputi contoh berikut:

- Situs Kencan

- Situs penjualan produk besar

- Sebuah situs web firma hukum bagi karyawan

- Sebuah situs web perusahaan untuk karyawan hanya

- Situs jejaring sosial besar yang mengandalkan pendapatan iklan

Di atas masing-masing perlu jumlah maksimum ruang untuk database, seperti forum situs kencan dan shopping cart, serta bandwidth untuk mengakomodasi jumlah besar lalu lintas. Website perusahaan dan hukum, serta situs-situs lain yang berisi informasi rahasia, juga melakukan yang lebih baik dengan dedicated server karena menyediakan keamanan tambahan.

Forum dan shopping cart cenderung untuk mengambil sedikit ruang, lebih dari biasanya dialokasikan pada server bersama. Jika Anda berencana untuk menawarkan kemudahan seperti di website Anda, Anda mungkin akan ingin memiliki dedicated server.

Hukum perusahaan harus menjaga kerahasiaan untuk klien mereka. Dengan memiliki dedicated server, mereka dua kali lipat dapat memastikan keamanan mereka Karena tidak ada orang lain di server tetapi firma hukum, itu mempertinggi keamanan. Dan penyedia layanan dapat membuat tambahan aman sehingga informasi rahasia tetap rahasia.

Sebuah situs jejaring sosial besar biasanya menghasilkan pendapatan dari iklan. Dalam rangka untuk mengakomodasi lalu lintas situs ini memerlukan, dedicated server diperlukan. Berbagi bandwidth dengan situs-situs lain hanya akan memperlambat lalu lintas ke situs Anda dan kehilangan pendapatan iklan sebagai orang mendapatkan muak dengan down time dan beralih ke situs jejaring sosial lain.

Ada banyak pilihan untuk membuat ketika memilih web host yang tepat untuk situs internet Anda. Apakah Anda memilih server bersama untuk host situs atau dedicated server tergantung pada jenis situs web yang Anda miliki, pendapatan yang Anda harapkan untuk menghasilkan dan lalu lintas yang Anda berharap untuk menarik. Meskipun dedicated server biaya lebih untuk mempertahankan setiap bulan, mereka mungkin layak biaya tambahan dalam jangka panjang dan benar-benar dapat berakhir menghemat uang atau menambah penghasilan Anda.

Komentar

  1. When this occurs, the shutter opens to dump all the cash that have been played the explanation that} final jackpot. When you put a coin in this machine, it falls into a clear case. The backside of the case is a movable shutter that's connected to a steel linkage, as you can to|you presumably can} see within the diagram. But when the machine hits the jackpot, the third stopper shifts the linkage up, opening the shutter so the cash fall out 온라인 카지노 of the machine. Independent candidate Andrew Wilkie, an anti-pokies campaigner, was elected to the Australian House of Representatives seat of Denison on the 2010 federal election. Wilkie was certainly one of four crossbenchers who supported the Gillard Labor government following the hung parliament result.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dedicated Server Terbaik

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Apakah Keuntungan dari Dedicated Server?