Penitishop.com Jual Almamater terbaik

Penitishop.com Jual Almamater terbaik Setiap orang memiliki sadar atau bawah sadar ide-ide yang dapat menjadi keyakinan yang membatasi yang menghentikan kita dari mencapai tujuan kita jika kita membiarkan mereka. Kadang- kadang kepercayaan ini ditanamkan dalam diri kita di masa kecil dan kadang-kadang kita menciptakan mereka sendiri. Contoh dari keyakinan yang membatasi yang bisa mendapatkan dengan cara Anda sukses adalah bagaimana Anda melihat diri Anda dengan uang.
Jika Anda percaya bahwa Anda akan selalu berjuang dan selalu miskin, kemungkinan Anda akan mengatur diri untuk kegagalan. Keyakinan yang membatasi Anda bahwa Anda miskin dan bahwa Anda selalu akan menjadi miskin menjadi ramalan yang memenuhi. Hal yang sama dapat dikatakan tentang sesuatu yang negatif dalam hidup Anda yang membatasi Anda - apakah itu karir, pendidikan, atau pribadi seperti menjadi sehat dan berat badan normal. Jika Anda melihat diri Anda dengan cara tertentu, akan sulit untuk mengubah pandangan itu dan melepaskan keyakinan yang membatasi.
Penitishop.com Jual Almamater terbaik Ada delapan frase jitu yang mengarah ke keyakinan yang membatasi:
1. "Tidak ada harapan" - Setiap kali Anda menggunakan kata "tidak pernah" adalah petunjuk bahwa Anda berfokus pada keyakinan yang membatasi. Sebagai contoh: "Aku tidak akan pernah punya uang karena Anda perlu uang untuk menghasilkan uang."
2. "Aku tak berdaya" - Ketika kebanyakan orang merasa tidak berpendidikan atau tidak berdaya, mereka menyalahkan keadaan mereka bukannya bekerja untuk mengubahnya. "Saya tidak bisa mengelola uang saya karena saya tidak tahu bagaimana" terdengar mendalam, tapi bagian yang hilang adalah perasaan tidak berdaya ketika semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil kursus keuangan pribadi atau membeli, membaca dan mempraktikkan pelajaran di "Keuangan Pribadi for Dummies".
3. "Ini tidak berguna" - The Gagasan bahwa apa pun yang Anda lakukan akan membuat perbedaan adalah bahwa Anda percaya bahwa Anda mengambil tindakan tidak akan membuat perbedaan. "Tidak masalah jika saya bekerja satu jam sehari, saya tidak akan menurunkan berat badan pula." Bagaimana Anda tahu? Apakah Anda mencoba untuk melakukan apa pun selama lebih dari beberapa minggu?
4. "Ini adalah alam semesta" - Penitishop.com Jual Almamater terbaik Kadang-kadang keyakinan yang membatasi hubungannya dengan gagasan bahwa kekuatan luar yang Anda tidak dapat mengontrol sedang bekerja membuat Anda turun. Anda tidak dapat menemukan pekerjaan atau mendapatkan klien karena ekonomi menyebalkan, di mana Anda tinggal ditekan, Anda tidak memiliki pakaian yang tepat dan sebagainya, tetapi Anda tidak melakukan apapun dalam kekuasaan Anda untuk mengubahnya karena itu takdir. "Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan" jenis berpikir bisa sangat membatasi dan membuat Anda merasa tidak berdaya.
5. "Aku tidak berharga" - Ide bahwa Anda tidak cukup pintar atau cukup baik untuk melakukan apa yang Anda benar-benar ingin bisa menjadi sistem kepercayaan yang sangat kuat membatasi dan tampaknya mempengaruhi perempuan lebih dari laki-laki. Anda merasa Anda tidak cukup cantik, cukup pintar, atau cukup baik untuk memiliki sesuatu, sehingga Anda tidak mengambil langkah-langkah untuk mencapai hal itu, karena Anda tidak merasa bahwa Anda layak mendapatkannya.
6. "Ini genetik" - Penitishop.com Jual Almamater terbaik Meskipun ada pasti beberapa kasus di mana genetika memainkan peran besar dalam kehidupan seseorang, kebenaran adalah bahwa hampir segala sesuatu yang genetik bisa diperbaiki dengan hak pola pikir, pelatihan, olahraga, dan outlook. Anda tidak terjebak dengan genetika Anda, tetapi jika Anda berpikir Anda, Anda mungkin tidak mencoba salah satu hal yang menarik diri keluar dari kebiasaan Anda terjebak dalam.
7. "Saya akan gagal" - Yang benar adalah rasa takut akan kegagalan adalah sesuatu yang kebanyakan orang sebagai keyakinan yang membatasi. "Saya seorang pembicara publik yang buruk sehingga jika saya melakukannya, saya akan dihakimi, dan aku akan gagal pula jadi mengapa coba" adalah menahan diri umum. Tapi, bagaimana Anda dapat mengatur bahwa kepercayaan batu jika Anda belum mencoba?
8. "Aku berbeda" - The membatasi keyakinan tentang menjadi berbeda adalah bahwa berbeda adalah selalu buruk. Anda tidak ingin menjadi diri Anda karena Anda berbeda dan Anda akan melihat sebagai yang berbeda dengan orang lain. Anda takut untuk menjadi diri Anda, dan karena itu Anda bahkan tidak tahu siapa Anda, dan Anda terlalu takut untuk mengetahui karena takut ditolak dan berakhir sendirian.
Jika Anda pernah mendengar ungkapan ini melalui kepala Anda, cobalah untuk memutuskan sambungan dari mereka, dan mengubah mereka sekitar untuk "mengapa bukan aku" bukan "mengapa aku." Selalu bertanya "mengapa bukan aku" karena kebenaran adalah, Anda ' kembali tidak merasa sesuatu yang berbeda dari orang lain yang telah membuat tujuan dan mencapai mereka. Perbedaannya adalah dalam perbuatan, bukan kecerdasan atau bakat. Penitishop.com Jual Almamater terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dedicated Server Terbaik

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Apakah Keuntungan dari Dedicated Server?