Pilih Shared Hosting atau Dedicated Server

Jika Anda memiliki bisnis online dengan situs web yang canggih, Anda mungkin memutuskan apa jenis server yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda. Server adalah apa yang sebenarnya host website Anda secara online. Ini memberikan Anda ruang pada internet dan rute lalu lintas ke situs Anda.

Ada dua jenis server Anda dapat menggunakan ketika memutuskan apa jenis hosting yang Anda inginkan untuk situs internet Anda. Sebuah server bersama yang paling populer dengan website bisnis kecil dan masing-masing situs. Jenis lain dari server dedicated server.

Keuntungan menggunakan server bersama adalah sebagai berikut:

- Beberapa dari mereka adalah gratis;

- Beberapa dari mereka menawarkan template yang memungkinkan Anda untuk membuat website dengan pengetahuan komputer kecil;

- Shared server menawarkan berbagai layanan yang berbeda;

- Bahkan dibayar server bersama relatif murah dan memiliki berbagai rencana yang berbeda.

Server bersama adalah pilihan terbaik untuk usaha kecil atau situs pribadi di internet. Beberapa server bersama, terutama yang gratis, akan ingin menempatkan iklan wajib di website Anda. Ini adalah bagaimana mereka membayar untuk situs web mereka. Layanan lain memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan Anda sendiri pada situs web Anda, meningkatkan pendapatan Anda.

Server bersama, bagaimanapun, adalah tidak ideal untuk perusahaan besar. Karena Anda berbagi server dengan situs-situs lain, bandwidth mungkin memiliki masalah dengan mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda jika menjadi terlalu berat. Jika Anda mendapatkan ribuan pengunjung per hari, bandwidth mungkin tidak mampu mengimbangi; meninggalkan beberapa pelanggan Anda dalam gelap.

Selain itu, ada jumlah terbatas ruang untuk server yang paling bersama. Sebuah dedicated server adalah pilihan terbaik untuk bisnis internet berkembang atau besar. Tidak hanya membebaskan bandwidth sehingga pelanggan tidak lagi ditinggalkan dalam dingin, tetapi juga meningkatkan ukuran ruang Anda. Hal ini terutama penting jika bisnis Anda memiliki forum atau shopping cart. Ini disebut database dan cenderung mengambil banyak ruang.

Meskipun biaya dedicated server jauh lebih banyak untuk memulai dari server bersama, untuk membangun usaha benar-benar ada pilihan. Jika Anda ingin bisnis internet Anda untuk tumbuh, ada benar-benar tidak ada pilihan kecuali untuk memilih dedicated server.

Beberapa dedicated server dapat biaya sebagai sedikit sebagai $ 100 per bulan. Ini cenderung lebih mahal dari server bersama, tapi dia perbedaan biaya akan segera menebus dirinya sendiri. Selain hampir hosting website Anda sendiri, Anda juga akan dapat menggabungkan banyak iklan dan afiliasi yang Anda inginkan di website Anda. Ini juga dapat membawa Anda pendapatan tambahan.

Dengan dedicated server Anda sendiri, tidak ada batas untuk bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan afiliasi di situs Web Anda yang berhubungan dengan bisnis Anda. Ada berbagai cara untuk membuat uang online dan kebanyakan dari mereka termasuk iklan dari beberapa macam. Dengan dedicated server Anda sendiri, Anda dapat menempatkan semua iklan pada yang Anda inginkan dan dengan demikian mendapatkan keuntungan lebih di website Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dedicated Server Terbaik

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Apakah Keuntungan dari Dedicated Server?