Kapan Saat Yang Tepat Memilih Dedicated Server

Jika bisnis Anda berkembang dan Anda masih beroperasi di server bersama, mungkin sudah saatnya Anda berpikir tentang beralih ke dedicated server. Sebuah dedicated server dapat menawarkan keuntungan yang server bersama tidak bisa.

Ketika Anda pertama kali mulai situs web internet Anda, Anda dapat mulai pada server bersama. Hal ini membatasi bandwidth serta ruang, tetapi biasanya merupakan pilihan yang paling ekonomis. Dengan server bersama, Anda dapat menghemat uang karena Anda berbagi server dengan situs-situs lain. Hal ini dapat bekerja dengan baik jika Anda memiliki bisnis internet kecil.

Ketika bisnis Anda mulai makmur dan mungkin Anda mengembangkan situs-situs lain yang berhubungan dengan bisnis Anda, mungkin sudah saatnya untuk berpikir tentang beralih ke dedicated server. Meskipun dedicated server adalah investasi awal mahal, dalam jangka panjang, dapat benar-benar berakhir menghemat uang Anda.

Tidak ada yang lebih frustasi untuk pelanggan Anda daripada tidak dapat mengakses website Anda. Hal ini dapat terjadi jika Anda tidak memiliki cukup bandwidth namun memiliki cukup banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Sama seperti hal lain, semakin banyak lalu lintas Anda telah melalui, semakin cepat Anda harus memindahkan pelanggan masuk dan keluar.

Peningkatan bandwidth dan ruang dapat menawarkan keuntungan sebagai berikut ketika saatnya untuk memilih dedicated server:

- Lebih banyak ruang

- Ruang lainnya untuk forum dan shopping cart dengan data base

- Bandwidth Lebih untuk mengakomodasi lebih banyak pelanggan dan memungkinkan akses yang lebih mudah

Jika bisnis Anda tumbuh, atau jika Anda memiliki beberapa situs yang telah dikembangkan sebagai website uang di mana Anda menuai pendapatan dari iklan internet, dedicated server mungkin pilihan terbaik Anda. Ya, set up biaya awal yang tinggi, tetapi karena Anda biasanya menyewa peralatan dari perusahaan jasa, Anda akan terus mendapatkan komputer diperbarui setiap kali mereka memperbarui sistem mereka. Hal ini menjamin bahwa peralatan Anda tidak menjadi usang.

Selain manfaat yang disebutkan di atas memiliki dedicated server, ada juga gagasan bahwa Anda adalah satu-satunya akses ke server. Ini berarti bahwa Anda dapat mengatur keamanan Anda sendiri dan menjaga orang lain dari mendapatkan di server. Tidak seperti server bersama, di mana Anda bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang orang lain tidak, dedicated server adalah milikmu dan milikmu sendiri. Tidak ada orang lain memiliki akses ke server tetapi Anda.

Ada banyak pilihan ketika datang untuk memilih dedicated server. Kebanyakan dedicated server biaya sekitar $ 100 per bulan dan beberapa dengan layanan yang lebih individual dapat biaya lebih. Dedicated server yang Anda pilih akan tergantung pada keahlian komputer Anda, anggaran Anda serta bagaimana Anda ingin menggunakan situs Anda.

Ada ratusan dedicated server terpercaya yang tersedia di internet saat ini. Ketika saatnya untuk memilih dedicated server, lihatlah layanan yang berbeda tersedia dan membandingkan harga. Tentukan jenis layanan dan penambahan apa yang Anda ingin membuat website internet Anda sebelum memilih dedicated server yang tepat untuk Anda.

Komentar

  1. The officers returned hearth and the person retreated back into the building, police mentioned. They have been taken to University Hospital the place they remained Tuesday night, one AV쏘걸 in stable situation and one in crucial. With the suspect still at large, residents of Newark’s South Ward have been left wondering whether it was secure to depart their homes.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dedicated Server Terbaik

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Apakah Keuntungan dari Dedicated Server?